Pages

Subscribe:

Selasa, 29 November 2011

David Beckham cs Gelar Coaching Clinic di Stadion Utama GBK

Statistik Ini Bukti Beckham Datang Sebagai Bintang Sejati

Sehari menjelang pertandingan melawan Indonesia Selection, David Beckham dan rekan-rekannya satu tim di LA Galaxy bersedia untuk melakukan kegiatan Coaching Clinic kepada anak-anak muda Indonesia.
Direncanakan kegiatan Coaching Clinic ini akan dilakukan Selasa (29/11/2011) siang ini, di Stadion Utama Gelora Bung Karno.
Coaching Clinik merupakan rangkaian program kegiatan tim LA Galaxy jelang bertanding dalam laga persabahatan melawan Indonesia Selection di bawah asuhan pelatih Rahmad Darmawan. Pada kesempatan itu, David Beckham cs akan memberikan beberapa materi tentang tehnik bermain sepakbola.
Selain program tersebut, direncanakan juga akan digelar acara great and meet. Disinilah, para fans bisa bertatap muka dengan idolanya.
LA Galaxy tidak hanya dikenal dengan ikon David Beckham yang sudah mentereng. Mantan pemain Tottenham Hotspur dan timnas Republik Irlandia, Robbie Keane serta kapten timnas Amerika Serikat, Landon Donovan adalah satu tim Beckham yang akhirnya membawa LA Galaxy menjuarai Major League Soccer (MLS) pada musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar